Wednesday 30 November 2016

360 Total Security Full Version Offline Installer | Anti Virus Ampuh Untuk Proteksi Berbagai Macam Partisi


360 Total Security
Melindungi komputer sendiri adalah hal yang sangat penting, demikian pula perlindungan menyeluruh sehingga komputer dapat berjalan baik.
360 Total Security adalah program lengkap yang terdiri dari lima mesin antivirus berbeda, sehingga antivirus ini tidak bisa dibandingkan dengan antivirus lainnya. Lebih jelasnya, 360 Total Security menyediakan peralatan cloud Qihoo, perbaikan sistem Qihoo, mesin antivirus QVM-II AI, Bitdefender, serta Avira.

Dengan kelima elemen yang tersedia di 360 Total Security tersebut, Anda memiliki senjata hebat untuk mencegah program berbahaya menyusup ke sistem Anda.
360 Total Security juga dilengkapi pembersih memori yang akan menghilangkan berkas sampah pada komputer. Berkas sampah ini menghabiskan ruang penyimpanan dan menyebabkan komputer Anda melambat.

360 Total Secirity
 Meskipun dilengkapi dengan banyak tingkatan proteksi, program ini tidak sulit digunakan serta memiliki antarmuka yang mudah dipakai.
Selain itu, meskipun dilengkapi dengan 5 lapis perlindungan, program ini tetap ringan dan tidak memakan ruang di komputer Anda. Proses pemindaiannya memang sedikit lambat dibanding program lain karena program ini memiliki proses pemindaian yang simultan.
Silahkan Download Apliaksinya Dibawah Ini

360 Total Security Full Version Offline Installer | Via Google Drive


2 comments: