Friday 6 January 2017

Cara Melihat Password Wifi yang Terkunci

Cara Melihat Password Wifi Yang Terkunci

Oke kawan kali ini saya akan memberi trik atau juga bisa dibilang tips :D cara melihat password wifi yang terkunci. Saya menggunakan aplikasi Wireless key View untuk menjalankan trik kali ini. Terkadang banyak orang yang terkonek wifi teman, namun tidak tahu passwordnya :v tentunya hal ini membuat penasaran diri sendiri pastinya. Untuk itu saya akan memberi bocoran cara melihat kata sandi dari wifi yang terkunci.

Pertama tama Silahkan download aplikasinya dibawah ini terlebih dahulu

Download Wireless Key View | Via Google Drivepass rar : www.ervikhan.blogspot.com


Langkah Langkah :

1. Sebelum anda membuka aplikasi ini, terlebih dahulu anda harus mematikan semua anti virus yang ada di pc anda semuanya.
2. Setelah itu, Buka aplikasi wireless key view


2. Nanti setelah dibuka, disana akan terdapat banyak network wifi (SSID) yang pernah muncul di PC anda sebelumnya, nanti akan keluar secara otomatis password wifinya
3. Password akan terlihat pada tabel Key Ascii terletak pada baris ke -4
4. Silahkan anda cari Network wifi yang anda ingin lihat passwordnya. Saya mencontohkan pada jaringan "MR88_LTE_032A"  maka password nantinya bakal kelihatan.


5. Done!

Terimakasih atas postingan kali ini, jangan lupa BW + Comment , jika ada yang tidak paham silahakan comment di bawah. Sampai Jumpa di postingan selanjutnya





4 comments: