Sunday 8 January 2017

Cara Menjebol File RAR atau ZIP yang Terkunci

Cara Menjebol File RAR atau ZIP yang Terkunci


Oke kawan hari ini saya akan memberi sedikit trik tentang cara menjebol file rar atau zip yang terkunci. Pasti anda pernah mendownload file dalam bentuk rar atau zip. Ketika ditunggu sekian lama akhirnya file download selesai juga. Tetapi apa yang terjadi jika file yang anda download tadi ternyata ada passwordnya? :v Hal tersebut tentunya membuat anda sangat frustasi. Tetapi dengan adanya Advanced Archicer Password Recovery anda bisa menjeboll password rar yang telah anda download tadi. 

Pada postingan kali ini saya akan mengajarkan cara menjeboll password rar yang terkunci. Dengan referensi dari buku hacking saya. Tutorial akan dimulai :D

Let's Do It

1. Anda memerlukan software Advanced Archicer Password Recovery. Bisa anda download (Disini)
2. Buka aplikasinya, dan install seperti biasa.
3. Setelah terinstall buka aplikasinya, Maka akan tampak seperti ini


4. Checklist ketiga bagian seperti di gambar, lalu klik Open



5. Pilih file rar atau zip yang ingin anda jeboll dengan Aplikasi ini, Saya mencontohkan dengan file contoh.rar untuk dijebol, lalu klik ok


6. Setelah itu file akan diproses untuk penjebolan password, Note! : Ini mungkin memerlukan waktu yang cukup lama
7. Setelah proses selesai maka di desktop anda akan keluar file notepad yang berisikan password rar yang terkunci tadi. Dengan ini anda menjadi tahu password rar yang telah anda download tadi :-)



8. Done!

Sekian tutorial hari ini, Semoga Bermanfaat.. Jangan Lupa BW + Tinggalkan Komentar / Hubungi saya di erifkhan@gmail.com. Terimakasih atas kunjungannya, Sampai jumpa di postingan selanjutnya :-)


9 comments:

  1. wah bagus artikelnya
    berguna buat buka file-file yang baru didownload

    ReplyDelete
  2. wah bisa di coba nih, soalnya kadang download file rar ternyata ada passwordnya

    ReplyDelete
  3. saya coba gan, soalnya saya punya rar yg di pasword,, abis download.

    ReplyDelete
  4. Mari Di Goyaaaang . Bunyikan Teloletnya OM
    http://www.LinggauChanel.tk/

    ReplyDelete
  5. password silahkan tanya di erifkhan@gmail.com, jangan lupa kunjungi komputerkerja.blogspot.com

    ReplyDelete