Thursday 5 January 2017

Cara Bobol Wifi ID dengan Merubah IP Address 100% Work!!!

Cara Membobol Wifi ID Dengan Merubah IPP Address


Oke kawan, kali ini saya akan mengulas sedikit artikel tentang cara membobol wifi id dengan cara merubah ip addressnya.. sering kali banyak orang menggunakan wifi id via berbayar seperti menggunakan voucer,pulsa,atm,dll. tapi kali ini saya akan memberi bocoran cara membobol wifi id, saya mendapat cara ini dari teman saya, kami satu kelas di smk jurusan komputer dan jaringan, anda bisa lihat blog artikel teman saya di  BELAJAR ILMU TKJ ( KOMPUTER DAN JARINGAN ).
Trik kali ini sudak terbukti 100% work dengan jaringan wifi id, tetapi biasanya hanya bisa bertahan beberapa jam saja tergantung server wifi id nya.. Oke langsung saja kita mulai tutorialnya.. 


Oh iya .. karena di rumah saya tidak ada wifi id kita contohkan dengan jaringan wifi yang lainnya sementara..


Alat dan Bahan :

1. Laptop/PC
2. Jaringan @wifi.id (karena dirumah saya tidak ada jaringan wifi id saya menggunakan jaringan MIFI saya)

3. Kunci IP Address (Anda Bisa Download DISINI)
4. Secangkir Kopi Hangat ;-)

Langkah Langkah

1. Langkah Pertama, Masuk ke "Open Network and Sharing Center"


2. Kemudian ke "Change Adhapter Setting"


3. Lalu, Disana Akan ada beberapa network connection, Kita langsung mengarah ke "WhirelessNetworkConnection" Jika anda sudah terkonek ke wifi id maka akan ada tulisan @wifi.id, tetapi karena saya menggunakan wifi saya sendiri maka tulisannya MR88_LTE_03A2.


4. Klik kanan lalu pilih Properties
5. Lalu pada tab Genaral Checklist bagian Use the Following IP Address, dan Bawahnya Checklist bagian Use the Following DNS Server Address


6. Yak langkah terakhir, anda cukup memasukkan kinci IP Address yang telah didownload tadi kedalam tabel tersebut, Lalu Klik OK.
7. Done!

Oke.. terimakasih kawan atas percobaannya kali ini Semoga membantu..
Jangan Lupa BW + Comment Kawan Sukses Selalu :-)






11 comments:

  1. Replies
    1. Cara Bobol Wifi Id Dengan Merubah Ip Address 100% Work!!! ~ Wawasan Dunia Blog >>>>> Download Now

      >>>>> Download Full

      Cara Bobol Wifi Id Dengan Merubah Ip Address 100% Work!!! ~ Wawasan Dunia Blog >>>>> Download LINK

      >>>>> Download Now

      Cara Bobol Wifi Id Dengan Merubah Ip Address 100% Work!!! ~ Wawasan Dunia Blog >>>>> Download Full

      >>>>> Download LINK Bq

      Delete
  2. khusus buat @wifi.id saja gan, lwt PC settingnya harus

    ReplyDelete
  3. bebas gan, mau ip kelas A,B,C terserah selagi ip itu tidak dalam penggunaan user yg sedang connect ke wifi id, masih bisa digunakan

    ReplyDelete
  4. syaratx hrs sdh ''terkoneksi''berarti passw sdh ada,,y gan !!,,bagaimana kl wifi.id nya cuma masuk wifi kita ,,khn gk bisa terhubung kl blm ada passw..

    ReplyDelete
  5. kalo sudah dimasukkan alamat ip nya,langkah selanjutnya gimana gan??

    ReplyDelete