Saturday 25 April 2015

Superbeam Pro For Android & Mac Revolution 1.1.0

Apakah anda sering mengirim file dengan kapasitas besar? Bagaimanakah cara untuk mengirimnya ? Menggunakan blue thoot? atau menggunakan cara lain? Di Smart Phone dengan Sistem Operasi Android ada aplikasi yang hebat saat ini. Superbeam namanya. Dengan aplikasi ini kita akan bisa mengirim file dengan kapasitas yang besar.
Terlebih dahulu pada smartphone anda melalui Google Play Store kita harus mendownloadnya. Ada 2 versi yaitu free dan berbayar. Tentu saja perbedaan keduanya adalah masalah fasilitas.
Setelah aplikasi selesai terinstall maka bisa digunakan dengan menu yakni Send, Recieve dan History. pilihlah opsi Send untuk mengirim pesan dan Receive untuk menerima file tersebut. Yang harus diperhatikan adalah untuk mengirim file koneksi yang digunakan adalah WIFI. Maka yang harus dilakukan pertama kali adalah harus menggunakan jaringan WIFI yang sama.
Pada aplikasi versi pro smartphone pengguna harus menscan barcode pengirim. Bukan saja smartphone namun aplikasi ini juga mampu terinstall pada device lain seperti komputer desktop, tablet dan laptop.


0 komentar:

Post a Comment