Thursday 7 May 2015

Psiphon 3

Download Psiphon 3 pc gratis!!!
Download Psiphon 3 pc Gratis
  Download Psiphon 3 pc gratisPsiphon 3 adalah alat pengelakan dari Psiphon Inc yang memanfaatkan VPN, SSH dan teknologi Proxy HTTP untuk memberikan Kita akses ke konten Internet tanpa di blokir/sensor. Psiphon 3 klien akan secara otomatis membuat jalur akses baru untuk memaksimalkan peluang kita untuk melewati situs luar yang biasanya lelet.. diblokir/sensor. Psiphon 3 ini dirancang untuk memberikan akses terbuka untuk konten online. Psiphon tidak meningkatkan privasi online, dan tidak boleh dianggap atau digunakan sebagai alat keamanan online.
 Bagaimana cara menjalankan Psiphon 3 Pc?  Download program klien dan jalankan. Ketika menjalankannya, kita akan melihat keamanan prompt bahwa program ini adalah produk yang sah dari Psiphon Inc.
Download Aplikasinya Disini



Download Psiphon 3 pc gratis Psiphon 3 otomatis mulai menghubungkan bila kita menjalankannya. Sementara itu penghubung, ikon berputar ditampilkan. Kita dapat memilih salah satu mode terowongan berikut: VPN (L2TP atas IPSec), SSH, atau SSH + (SSH ditambah, lapisan acak di atas SSH untuk menghindari sidik jari protokol).
                                                                          Koneksi ke server Psiphon dibuat bila ikon hijau menyala. Dalam mode VPN, semua lalu lintas Anda secara otomatis terowongan melalui Psiphon 3. Dalam, SSH Dan SSH + modus, Psiphon 3 secara MAMPU mengatur Setelan Proxy SISTEM Windows Dan Lalu Lintas untuk aplikasi untuk menghormati pengaturan Yang inisial terowongan melalui Psiphon 3. Pengaturan inisial dihormati secara bawaan Oleh * Semua browser web Utama. Selanjutnya, dalam SSH dan SSH + mode, Psiphon 3 menawarkan pilihan terowongan perpecahan di mana lalu lintas internasional adalah terowongan melalui lalu lintas proxy dan tidak domestik. Periksa "Don't proxy ..." pilihan untuk mengaktifkan split tunneling. Bila opsi ini aktif, domain unproxied dilaporkan di area pesan.
Download Psiphon 3 pc gratis

  Ketika Anda menutup program, Psiphon 3 otomatis terputus. Anda juga dapat mengklik ikon untuk beralih koneksi....
Bagaimana? mantap bukan? dengan software gratis ini kita dapat browsing bebas sepuasnya tanpa block..
Membuka situs yang di blokir dengan Psiphon 3 pc gratis
Gunakan dengan bijak  =))
           Wassalammm .......

2 comments: